1. Komplain produk rusak atau tidak sesuai dengan informasi di web
Jika Anda menerima produk cacat, ukuran tidak sesuai dengan panduan, atau hasil cetak tidak sesuai dengan harapan anda, silahkan untuk mengirimkan foto produk tersebut ke email kami di [email protected] untuk ditindaklanjuti. Sertakan pula kode order anda dan keluhan mengenai produk tersebut. Customer Support kami akan menindak-lanjuti hal ini dalam waktu selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja. Kami tidak menerima penukaran produk yang disebabkan oleh kesalahan pemilihan ukuran atau kesalahan pemilihan gambar dari konsumen.
2. Syarat dan ketentuan pengembalian barang
Anda dapat melakukan pengembalian produk dalam jangka waktu 7 hari (termasuk hari libur) terhitung sejak produk diterima. Produk retur harus dikirimkan kembali ke kantor kami dalam kondisi asli seperti yang anda terima dan produk belum digunakan. Ongkos pengiriman ke kantor kami ditanggung sepenuhnya oleh konsumen.
3. Jangka waktu pengembalian produk
Produk retur yang anda dikirim kembali harus kami terima paling lambat 14 hari (termasuk hari libur) setelah proses komplain. Jika dalam jangka waktu tersebut, produk tidak dapat kami terima, proses komplain kami anggap selesai. Apabila paket kami terima lebih dari tanggal yang sudah ditentukan/disetujui, paket akan kami kirim ulang kembali ke alamat konsumen.
4. Ganti produk atau refund
Setelah produk retur dari anda kami terima, kami akan memutuskan apakah produk akan diganti dengan hasil yang lebih baik atau refund (mengembalikan) uang anda 100%. Uang akan kami transfer ke rekening anda dalam waktu selambat-lambatnya 7 hari kerja setelah barang retur kami terima.